Pompa Waduk Pluit Sudah Diperbaiki

Dinas Tata Air DKI Jakarta terus melakukan percepatan perbaikan terhadap empat pompa yang rusak di Waduk Pluit, Jakarta Utara. Kerusakan berada di kabel listrik akibat usia pompa yang cukup tua.
"Saat ini sudah dipasang kabelnya, kita tes listriknya dulu. Kalau tidak ada masalah dua hari kedepan sudah nyala lagi "
"Itu kabel panel pompa yang rusak karena sudah ada sej‎ak tahun 1986. Kita pasang kabel baru agar lebih cepat," ujar Teguh Hendrawan, Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta, Selasa (26/7).
Perbaikan sendiri bisa dilakukan dengan cepat dikarenakan materi alat langsung didatangkan dari pihak agen tunggal pemegang merek (ATPM). Pasalnya jika menunggu pengadaan barang memutuhkan waktu yang cukup lama prosesnya.
"Saat ini sudah dipasang kabelnya, kita tes listriknya dulu. Kalau tidak ada masalah dua hari kedepan sudah nyala lagi," katanya.
Namun menurutnya selama perbaikan sendiri masyarakat tidak perlu khawatir, karena di Waduk Pluit sendiri sudah ada pompa timur dan pompa barat yang siap membantu penanganan banjir.
"Penanganan kita saat ini lebih siap, kalau memang dibutuhkan kita juga ada pompa mobile disiapkan di lokasi," tandasnya.
Aternatif : www.IbcTangkas.Com
Aternatif : www.Lapak88.Com
Aternatif : www.LapakDomino.Com


Lapakpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik


LahanPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR
Contact Person :



58E7838B
CSTERMINAL
LAPAKPOKER88
LAPAKPOKER

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Blog Archive

Powered by Blogger.