Family Quality Time Bermain Musik Dengan Keluarga

LapakPoker.Com- Kamu gemar bermain musik? Suami dan anak-anak pun demikian? Tidak ada salahnya kan sekali-kali mengisi waktu luang untuk quality time bersama keluarga dengan bermain musik? Apalagi jika kalian sekeluarga memang mengalir darah musisi, pasti sangat seru kan?
Tahukah kamu, bermain musik bersama keluarga bisa meningkatkan keharmonisan kamu dan sekluarga loh. Lalu bagaimana caranya, berikut ini tipsnya
Dimulai sejak dini
Untuk bisa melakukan quality time bersama keluarga dengan bermain musik, yang harus paling pertama kali  kamu perhatikan adalah skill bermusik seluruh anggota keluarga. Perlu kamu ketahui, meskipun telah sangat dibantu oleh bakat alami, seseorang masih memerlukan cukup banyak waktu sebelum orang tersebut menjadi pandai dalam memainkan alat musik yang dipelajarinya.
Kenalkan musik pada anak-anak  sejak dini. Anak-anak yang dari masa kecilnya sudah ‘dibiasakan’ untuk mempelajari musik, dalam prosesnya orangtua mereka nanti juga bisa mengiringi sang anak latihan sampai pada akhirnya mereka bisa bermain musik bersama-sama.
Tujuan mengisi waktu bersama keluarga
Sebelum memulainya, kamu  juga sudah harus mengeset tujuan mengenalkan musik pada anak-anak. Jika tujuan kamu hanya agar bisa menghabiskan waktu dengan bermain musik, maka kamutak perlu terlalu menekan anak kamu dalam berlatih memainkan alat musik, termasuk memaksanya untuk berlatih memainkan alat musik yang kamu inginkan dan bukan yang anak-anak inginkan. Do it just for fun.
Non-competitive
Dalam bermain musik bersama keluarga, kamusekeluarga harus sudah sepakat terlebih dahulu untuk tidak saling bersaing dalam hal bermain musik. Jika keluarga kamu merupakan keluarga musisi yang dituntut untuk mendalami musik sebagai bentuk mata pencaharian, memang ada kalanya kamu sekeluarga menjadi serius dalam menghadapi musik.
Namun, jika keluarga kamu hanya keluarga biasa yang mencintai musik, tak perlu bersitegang karena menjadi terlalu kompetitif dengan keluarga sendiri. Jika pun kamu sekeluarga ingin lebih serius dalam bermusik, quality time  tetap harus menjadi waktu yang menyenangkan dan santai bagi Anda dan keluarga.
Ajang menghangatkan suasana
Jangan menjadikan musik sebagai media untuk mendukung adanya perang dingin dalam keluarga kamu. Justru sebaliknya, kamubisa menghangatkan suasana kekeluarga di dalam rumah dengan bermain musik bersama seluruh anggota keluarga. Hal ini menjadi poin penting untuk bisa memaksimalkan waktu luang kamu yang berharga bersama keluarga kamu.
Aternatif : www.IbcTangkas.Com 
Aternatif : www.Lapak88.Com
Aternatif : www.LapakDomino.Com


“PROMO LAPAKPOKER PESTA MERAH PUTIH”
Periode 01 Agustus 2016 – 31 Agustus 2016
1 Unit Sepeda Polygon Xtrada 4.0 (Turnover 1.500.000.000)
1 unit TV LED Samsung 32″ (Turnover 1.000.000.000)
1 unit Kulkas Panasonic 2 pintu (Turnover 800.000.000)
1 unit LG DVD Home Theater 330W (Turnover 500.000.000)
2 unit Philips Rice Cooker 2ltr (Turnover 350.000.000)
2 unit Kipas Angin Panasonic (Turnover 250.000.000)
Bonus Chip Total Hingga Rp 17.000.000,-



Lapakpoker.com adalah salah satu Agen Poker Indonesia yang terpercaya dengan beraneka ragam bonus yang menanti Anda. Segera Daftarkan diri Anda Disini dan dapatkan berbagai Bonus menarik


LapakPoker hadir kehadapan Anda dengan persentase mendapatkan BONUS JACKPOT lebih besar daripada Agen Poker Online Lainnya.


Silakan daftar di sini : CLICK UNTUK MENDAFTAR
Contact Person :



58E7838B
CSTERMINAL
LAPAKPOKER88
LAPAKPOKER

0 comments:

Post a Comment

Contributors

Powered by Blogger.